Minggu, 31 Oktober 2010

BIAR PADA SEMANGAT TIAP HARI JUM'AT NGANTOR WAJIB TELANJANG

Berbagai kebijakan buat para karyawan,namun baru x ini ada kebijakan yang sedikit nyeleneh yg di berikan perusahaan.

Bagaimana tidak...!?
jika di indonesia tiap hari jumat pegawai negri di wajibkan memakai batik,lain halnya dengan yang di lakukan sebuah perusahaan swasta di new castle,ingris.
Yah... perusahaan tersebut mewajibkan karyawanya untuk menangalkan pakaianya pada hari jumat.

jika perusahaan ini bergerak di industri pornografi mungkin hal itu tidak terlalu aneh. namun ,onebestway,nama perusahaan yang menerapkan kebijaksanaan itu,ternyata bergerak di bidang pemasaran dan desain.
bos mereka,seperti yang di lansir the sun yang di kutip daily mail.co.uk ,langkah itu terbukti bisa meningkatkan performa karyan. sebab,seperti di akui manajer utama perusahaan sam jackson (23) awalnya perusahaan ini terancam bangkrut mereka bahkan sempat melakukan PHK terhadap enam karyawanya sejak terjadi krisis keuanganya.
mereka kemudian mendapatkan saran dari seorang psikolog David taylor untuk meningkatkan semangat kerja tim di perusahaan itu.

Caranya perusahaan kemudian menetapkan satu hari penuh di mana setiap karyawan tak mengenakan pakaian sehelai benang pun setiap jumat alias Naked Friday.
hasilnya,kata jackson aturan baru ini sukses mendongkrak semangat kerja dan meningkatkan laba perusahaan.

" inì memang ide brilian kami tidak lagi merasa tertekan sebab,batasan hubungan di antara karyawan hilang setelah berpandangan dalam kondisi tanpa busana.kami bisa saja mengenakan celana dalam dalam busana,namun saya mencintai tubuh saya dan tdk merasa malu ". jelas perempuan ini.

Sepekan sebelum di wajibkanya Neked friday,para karyawan di beri motivasi.
mereka di minta memfotokopi bagian tubuh mereka agar merasa percaya diri.

"David membutuhkan waktu sepekan untuk membangun keberanian kami. hal ini sebenarnya membuat saya khawatir,namun,begitu menjalaninya,saya benar-benar merasa nyaman" kata jackson.

  • Sumber : koran Lampu hijau 30 okt 2010
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar